Friday, August 2, 2019

[KX-214/2019] STIMLOG, Oscar Mas, PT KAI - 03/08/19

BeKaSi : Kegiatan di hari Jumat berkah, memantau aktivitas di sekitar gudang dan memantau perjalanan truk di lintas, apakah ada permasalahan serius ato tidak, plus memasarkan produk jasa bila masih ada yang idle (gak termanfaatkan).

Jam 10.00 kedatangan mahasiswa STIMLOG Bandung yang akan membantu dan memberikan advis tentang tata cara mengamankan barang yang akan dikirim via IG. Serta akan dipelajari berbagai hal yang bisa dikembangkan di bisnis ritel sekarang ini dengan cara yang bisa diterima oleh pengguna jasa. Thanks Ray + Devy.


Usai shalat Jumat, langsung meluncur ke kawasan industri di MM2100 dan bertemu dengan pihak Oscar Mas untuk mendapatkan masukan tentang servis yang selama ini diterima oleh Customer dan juga mengevaluasi kinerja Semester 1 Tahun 2019. Thanks for the feedbacks.


Malamnya, menuju Summarecon Mall Bekasi dan janjian ketemu perwakilan PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk menjajaki kerjasama angkutan menggunakan moda kereta api (KA). Hal ini terkait kebijakan baru di lingkungan KAI serta skema menarik yang ditawarkan kepada calon operator.

Segera ditindaklanjuti dan semoga bisa maujud keinginan Pelanggan maupun manajemen. Aamiin YRA.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : X-KALOG / Foto : Eman YG - RAM.

[English Free Translation]
Have a blessed Friday. The activities are quite busy but thanks God all can be sorted out. Starting with a briefing in the office, accepting STIMLOG students, visiting Oscar Mas and finally meeting with the PT KAI team. Done.
  

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...