Thursday, February 21, 2019

[KG-052/2019] Going To The East H2 Surabaya - 21/02/19


SuRaBaYa : Hari ke-2 biz trip (H2) ke timur yakni menuju kota Surabaya dan target yang dituju (lagi2) memeriksa infrastruktur di Kompleks Pergudangan KALOG di Surabaya Pasar Turi (SBI) disamping juga melakukan pembinaan dengan kru JO BKALOG di SBI.

Setelah itu melakukan sejumlah pembicaraan dan kunjungan dengan mitra kerja yang ada di Kota Buaya seperti : BLP, Meratus Line, Puma Logistics / ILC, JO BKALOG serta KALOGers Kalimas.

Sarapan pagi ditemani Arief Tedjo (Puma), siangnya ke Meratus Line dan diajak makan siang di Cafe Meratus lantai 2 dan ketemu kawan2 lama, termasuk ketemu Charles Menaro, Frank Menaro, Bunda JO, Alex Hadinoto, Ria, Slamet dan banyak lagi deh. Di BLP ketemu Rio, di Kalimas ketemu Gondo, Reni + ... (JO BUMIKALOG).

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
The second day biz trip (H2) to the east, which is towards Surabaya and the targeted point : checks the infrastructure at the KALOG warehousing complex in Surabaya Pasar Turi (SBI) while also coaching with the JO BKALOG crew. Also made several meetings with old friends in the logistics / shipping industry such as Meratus Line, BLP, Puma Logistics / ILC etc.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...