Sunday, February 17, 2019

[KG-048/2019] AXI-KALOGers M3 Feb 2019


JaKaRTa : Bulan terpendek dalam hitungan hari dan diliputi beragam hari libur, utamanya Imlek sungguh merupakan ciri khas Februari. Tahun 2019 sebenarnya serupa tapi tak sama kejadiannya. Yang membedakan, tahun 2019 ini merupakan tahun politik sehingga banyak kegiatan terpengaruh langsung kegiatan pilpres + pileg.

Kegiatan mencoblos di Tanah Air bakal berlangsung tanggal 17/04 mendatang tetapi gaungnya sudah dirasakan sejak akhir tahun 2018 lalu. Maklumlah orang Indonesia dikenal gak sabaran, maunya cepat2 aja. Pemilihan Presiden jadi ladang ujian demokrasi di republik ini. Intro terkait sikon politik disudahi disini. Lanjut ke topik lainnya.

AXI-KALOGers di minggu ke-3 (11-17/02/19) mengkombinasikan aktifitas KALOGers yang formal maupun informal sehingga bisa ditemukan keharmonisan dalam menyelaraskan biz KALOG kedepannya. Gak bisa instan dan butuh perjuangan tersendiri.

Rapat terpadu lini biz BHP Kurir ato ritel di KALOG, ditandai dengan dilaksanakannya Rakor di Madiun selama 2 (dua) hari, lantas ada kunjungan perkenalan GO ke area SAO, JICT dan JAKG serta GM IT yang merayakan hari jadi didampingi bang Toyib - jarang pulang karena banyak nemenin yang Ultah he he he.

Rencana Angkutan Limbah B3 dari Ronggowarsito, setting waktunya ditetapkan berbarengan dengan kesiapan barang dari Pelanggan. Keretanya sendiri berangkat dari Stasiun Kalimas dan setibanya di Ronggowarsito akan langsung melakukan kegiatan putus + sambung kereta barang.

Kegiatan lain KALOGers seperti biasa bisa dilihat dari dokumentasi yang berhasil dikumpulkan redaksi. Selamat menyimak.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
AXI-KALOGers in the 3rd week (Feb 11-17th, 2019) combines formal and informal KALOGers activities so that harmony can be found in aligning the KALOG biz in the future. Can't be instant and need a struggle.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...