Sunday, February 3, 2019

[KG-034/2019] AXI-KALOGers M5 Jan + M1 Feb 2019


JaKaRTa : Kegaduhan politik di luar sana jangan sampe merembes ke perusahaan deh, bisa bikin galau. Gak jarang juga, gembar-gembor di grup WA karena beda pilihan paslon bisa bikin musuhan. Hadeuuuuuuh.

Terlepas dari itu semua, KALOGers tetap berjuang sepenuh hati dan konsisten dengan target yang sudah dituangkan dalam RKAP 2019. Sejauh ini alhamdulillah pencapaian bagus, seperti 2018 lalu. 

Pembangunan yang dicanangkan (rencana investasi) di awal tahun 2019 pun mulai digarap, baik perluasan dan pembangunan fasilitas umum, namun diupayakan gak mengganggu operasional yang sekarang berjalan.

Puncak kegiatan KALOGers minggu ini ada di hari Selasa tgl 29/01 saat dilangsungkannya acara serah terima jabatan (sertijab) direksi lama ke pejabat yang baru. Adapun direksi lama yang diganti ada 2 (dua) orang, yakni Direktur Keuangan (GF) dan Direktur Operasi + Pemasaran (GO). GF lama, TLN Ahmad Maliksyah digantikan Nathan Marihottua Siahaan sedangkan GO lama, Sugeng Priyono digantikan Purnomo Radiq.

Sugeng Priyono langsung purna tugas diusia 59 tahun dan selanjutnya menunggu penugasan selanjutnya, karena secara fisik masih enerjik dan mumpuni menjalankan tugas sebagai seorang direksi.

Secara total Sugeng Priyono sudah mengabdikan diri di kereta api hampir 38 tahun dan rasanya sulit untuk bisa menandingi masa kerjanya yang luar biasa. Terima kasih atas sumbangsihnya selama ini. Semoga pak Sugeng Priyono mendapatkan yang terbaik.

Adapun komposisi lengkap direksi (Board of Directors) PT Kereta Api Logistik ( KALOG) sbb,

- Plt Direktur Utama : Junaidi Nasution (GU),
- Direktur Operasi + Pemasaran : Purnomo Radiq (GO),
- Direktur Keuangan + Human Capital : Nathan Marihottua (GF) dan
- Direktur Pengembangan Usaha : TLN Ahmad Maliksyah (GB).

Lain2 kegiatan masih berjalan normal dan ayo kita kebut rame2 agar capaian tahun 2019 bisa optimal lagi. Aamiin YRA.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
The highlight of this week's KALOGers activity was on Tuesday – January 29th during old directors handed-over to the new officials. The old directors who were replaced were 2 (two), Director of Finance (GF) and Director of Operations + Marketing (GO). The old GF, TLN Ahmad Maliksyah was replaced by Nathan Marihottua Siahaan while the old GO, Sugeng Priyono was replaced by Purnomo Radiq. Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...