Monday, February 11, 2019

[KG-042/2019] Syukuran Ala KALOGers, Asyiknya Rame2 - 11/02/19


JaKaRTa : Semua orang yang mendapat kabar gembira, patut bersyukur kepada Allah SWT karena dengan perantaraan perusahaan rejeki yang semestinya, bisa sampe ditangan setiap insan yang membutuhkan. Sang Pencipta selalu punya cara misterius untuk menyampaikan pesannya.

Begitu juga KALOGers, dengan segala kerendahan hati mengajak rekan2 seperjuangan untuk menikmati makan malam bareng, di tempat yang dianggap representatif buat ngobrol. Gak buat curcol semata tapi sekedar bersenda gurau sambil melepas kepenatan di lapangan sehari-hari.

Maka muncullah jawara terminal barang Jakarta Gudang di resto Bakmi GM, Stasiun Jakarta Kota. Sayangnya terpotong 2 (dua) sesi. Yang pertama, tim operasi JO BKALOG Jakg dan yang ke-2 mantan mahasiswa ITL Trisakti yang sempat magang di JO BKALOG tahun lalu namun punya kedekatan tersendiri.

Jadilah acara syukuran 2 (dua) jilid he he he hingga resto Bakmi GM mo tutup jam 21.30an gitu. Hadeuuuuuh. Alhamdulillah cair, alhamdulillah bisa ngumpul, alhamdulillah untuk KALOG.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Everyone who gets the good news, should be grateful to Allah SWT because through the company of the fortune that should be, it can reach the hands of every human in need. The Creator always has a mysterious way to convey his message. Done and thanks to KALOG.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...