Saturday, February 2, 2019

[KG-033/2019] Perbaikan CY Ronggowarsito Lanjut Terus - 02/02/19


BaNDuNG : Walau libur, monitoring aktifitas KALOGers dimanapun wajib dipantau. Untuk hari Sabtu tgl 02/02/19 pembangunan sejumlah fasilitas pendukung untuk CY Ronggowarsito fase 1 terus dikebut. Semisal pemasangan tiang lampu utama.

Jika sudah selesai, lampu sorot utama ini bisa menerangi area depo kontainer kosong yang selama ini kurang terang / agak gelap. Inshaa Allah kedepannya proses bongkar muat akan lebih lancar dan aman.

Selain pemasangan lampu utama, juga rencana selanjutnya masih ada peninggian tiang lampu, perapihan jembatan dan pembersihan area CY serta banyak hal lagi yang terus diperbaiki dari waktu ke waktu.

Thanks to Mas Apri, Mas Kanzha, Mas Oki, Pak Yaya untuk usaha kerasnya dan kerjasamanya.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : JO BKALOG / Foto : Apri JO BKALOG.

[English Free Translation]
Even though it's a holiday, monitoring KALOGers activities wherever it must be monitored. Saturday – February 2nd, the construction of a number of supporting facilities for CY Ronggowarsito phase 1 continued to be accelerated. Such as the installation of the main lamp in the area. Good Job Gaes.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...