Sunday, March 15, 2020

[KX-075/2020] AXI-KALOGers M2 Mar 2020


JaKaRTa : Jika KALOGers + Pembaca kepingin tahu, kenapa tiba2 muncul kata kunci “lockdown” (karantina) ... Berkacalah dari kasus penyebaran Coronavirus (Covid-19) dari Wuhan, RRCina hingga yang terbaru negeri yang terkenal dengan bola sepaknya, Italia.

Hiruk pikuk penyebaran Covid-19 bahkan kini sudah sampai di republik tercinta. Presiden hingga Gubernur sudah mengumumkan langkah2 terbaiknya untuk melindungi warga negara dari kejadian yang gak diharapkan.

Ikuti perintah dan jangan kebanyakan ngeles apalagi nyinyir. Jika ada apa2, pemimpin negaralah yang bertanggung jawab. Jika pun ingin mengambil langkah sendiri, jangan merugikan orang lain. Itu aja.

Yang mengagetkan masyarakat luas, seorang pejabat negara pun ikut terkena wabah Coronavirus, yakni Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi. Jangan terlena dan membiarkan virus ini merajalela. Mari bersatu + berantas Covid-19.

Kembali ke aktifitas PT Kereta Api Logistik (KALOG) selaku entitas penyedia jasa logistik, langkah2 pengembangan usaha terus dilakukan, monitoring pun dijalankan hingga suatu ketika, kita pun berjumpa rombongan KALOG di Daop 7 Mn. Luar biasa. Silaturahim di lintas namanya.

KALOGers sampe ada yang diutus ke area timur Jawa untuk menyiapkan angkutan rel panjang, sementara yang di Sumatera Selatan masih sibuk mengurusi angkutan batubara dan pelatihan DG, persembahan dari para dosen Institut Transportasi & Logistik Trisakti dalam kerangka pengabdian masyarakat.

Simak dokumentasi minggu ke-2 di sesi kalender bulan Maret 2020 di AXI-KALOGers M2 Mar 2020 (02-08/03/2020). Enjoy ... Oh iya, tematiknya terkait Coronavirus, lockdown dan seputarannya. Dokumentasi terlampir.


Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers – RAM.

[English Free Translation]
Enjoy the activities of KALOGers in the 2nd week of March, besides feeling concern & worry about the Coronavirus outbreak in the country. May we always get protection from Allah SWT. Aamiin.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...