Sunday, March 1, 2020

[KX-061/2020] AXI-KALOGers M5 Feb 2020


JaKaRTa : Akhirnya, bulan Februari 2020 ditutup penuh dengan isu yang semakin memanas yaitu menyebarnya Coronavirus hingga Tanah Air secara resmi. Kekhawatiran bisa merebak jika tidak diredam.

Setiap daerah diminta siaga seandainya wabah ini secara singkat meluas di Indonesia dan sebelum tiba serangan Corona semua masker ludes dipasaran karena sebagian di ekspor dan para pemburu stok makanan langsung menyerbu store + mall untuk menyiapkan stok makanan jangka panjang.

Hmm  .. gejala apa ini ya. Terlepas dari itu semua, berdo’a dan bekerja cerdaslah supaya gak larut ditelan bualan yang gak perlu serta menyaring berita sebaik mungkin. Bisa jadi, yang jadi mesin pembunuh bukan Coronavirus tapi media sosialnya. Brrr ngeri kali.

Lanjut ke kegiatan KALOGers, seperti biasa alhamdulillah semakin banyak kegiatan bisnis dan juga kegiatan keluarga yang mewarnai kegiatan pekan ini, Simak saja liputannya supaya gak berdebat kusir. Enjoy.

Pastinya ada acara perpisahan karena terjadinya pergeseran di organisasi perusahaan, yang mo ngerayain akhir pekan bareng keluarga, yang baru punya momongan dan berbagai aktifitas lain. Piiiiis.

Dokumentasi terlampir seperti biasa. Tematiknya minggu ini seputar sedekah. Detilnya, selamat menyimak ...



[English Free Translation]
Finally, in February 2020 it was fully closed with an increasingly heated issue that is the spread of Coronavirus to the country. Concern can spread if it is not muted. Do something !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...