Wednesday, April 25, 2012

[KG-114/2012] Kunjungan Buyer PT. Coeclerici Indonesia 25/04/2012


PALEMBANG: Kunjungan setiap (calon) pembeli batu bara senantiasa rutin mengunjungi stasiun Kertapati (KPT), untuk memastikan pasok batu bara yang dibeli dan jaminan kepastian pengiriman bisa ditepati. Caranya ?

Itu hal umum yang sering ditanyakan. Kesiapan batu bara menjadi penentu dapat dikirim atau tidaknya, kepada sang Pembeli alias Buyer. Setelah batu bara siap, maka tugas KALOG selaku penyedia jasa handling lift-on lift-off (LO/LO) fasilitas dan memastikan setiap gerbong KA diisi dan dikosongkan (baca: bongkar).

Setelah tugas KALOG selesai, maka dilanjutkan peran PT KAI selaku pengangkut dari stasiun Suka Cinta (SCT) ke Kertapati (KPT) memastikan barang dapat tiba dengan aman ditujuan. KALOG akan membongkar batu bara setibanya di KPT.

Demikianlah pola operasi yang hingga saat ini berjalan untuk angkutan batu bara SCT-KPT yang sudah jalan 2 loop atau 2x setiap harinya. Maka salah satu buyer PT BAU yakni PT Coeclerici Indonesia – Gusti datang dan melihat sendiri pola operasi tersebut..

Didampingi staf PT BAU Jakarta yakni Debut dan Gustaf serta advisor KALOG – Sutrimo, tim berkeliling ke CY dan stockpile KPT. Enjoy the pic’s.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Wednesday 25/04 noon, again we had guests from Jakarta, representative of PT. BAU and PT Coeclerici Indonesia who visited KPT CY and stockpile. Advisor KALOG come to accompany the visit.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...