Thursday, April 5, 2012

[KG-093/2012] Serba-Serbi Kegiatan KALOG 01-07/04/2012


PALEMBANG: Kegiatan minggu ini (01-07/04/2012) walau terhitung pendek karena cuma efektif 4 hari kerja, namun ngga berarti gak ada kegiatan. Wong tgl 01/04 hari Minggu dan 06/04 dan 07/04 pastinya dipakai libur akhir pekan (week-ends).

Yuuk sekarang kita lihat saja, aktifitas KALOG di Jawa dan Sumatera sebagai kompilasi kegiatan yang digerakkan oleh keinginan terdalam dalam hati untuk menumbuh-kembangkan perusahaan baru ini, kelak menjadi salah satu pemain yang diperhitungkan di sektor logistik nasional.

Di ujung timur, tepatnya Surabaya, tim KALOG Kantor Pusat melaksanakan peninjauan ke stasiun Benteng. Tim KALOG Kantor Pusat diwakili oleh Diropsar, Bambang Rudianto dan VP Biz Dev & IT, Edi Sudiarto.


Sementara di Jakarta, peminat lahan dari PT Meratus Line melihat-lihat lokasi pergudangan Jakarta Gudang dan Sungai Lagoa, Jakarta. Dalam kunjungan tersebut hadir Diropsar, Bambang Rudianto dan Manager Area S. Lagoa, Toyibuddin. Menunggu perkembangan hasil pembicaraan lebih lanjut.


Di Sumatera Selatan, tim PT KAI Divre 3 yang diwakili Helman Keliat (SM KOM) meninjau CY KPT sebelum dilaksanakannya operasi 2 loop @ 32 gerbong atau PPCW, terhitung mulai tanggal 04/04/2012.


Sementara di stasiun Suka Cinta (SCT), inilah kali pertama lokomotif CC204 anyar milik PT KAI yang dipasang rangkaian yang terdiri dari 32 gerbong dengan isi 64 kontainer diatasnya. Dahsyat banget dan kedepannya semoga semakin mantabz. Lihat deh gambarnya.


Nah, benar-benar bebas-aktif khan, yang penting bisa menghasilkan duit deh buat perusahaan. Wong itu misi utamanya. Good luck dan tetap semangat !

Sumber : KALOG / Foto (kontribusi semua area) : ES, PW, AF, RAM.

[English Free Translation]
For this edition, describes the activities KALOG in Java (Suarabay and Jakarta) and Sumatera (Palembang and Lahat) during this week. Contribution from other areas is much appreciated for promotional activities. Good luck !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...