Thursday, March 22, 2012

[KG-079/2012] KA Babaranjang Kosong Alami Kecelakaan – Breaking News !

PALEMBANG: Walau dalam keadaan kosong (belum dimuati batubara), toh yang namanya kecelakaan tetap akan menengadah dan berpikir, kenapa bisa terjadi dan ada korban ngga ya, dan seterusnya. Intinya, musibah tetap musibah.

Sore ini, sekitar jam 16.00an di antara stasiun Prabumulih - Lembak, terjadi kecelakaan kereta api (KA), yakni tergulingnya KA KPT 7 dari Kertapati (KPT) menuju Muara Enim (ME). Kabarnya, jadual KA penumpang malam ini langsung dibatalkan, begitu juga KA angkutan barang.

Belum diketahui penyebab kecelakaan namun KA Babaranjang ini dipergunakan untuk angkutan batubara milik PT Bukit Asam Tbk (PTBA). Tunggu aja update status info ini dalam beberapa jam kedepan.

Sumber : KALOG.

[English Free Translation]
This afternoon, around 3 p.m. between the station Lembak - Prabumulih, there was a train wreck, namely KPT 7, the train in on the way from Kertapati (KPT) to Muara Enim (ME). Reportedly, the passenger train schedule immediately canceled this evening, as well as freight trains.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...