Sunday, December 27, 2020

[KX-362/2020] AXI-KALOGers M4 Des 2020

 

JaKaRTa : Tanpa terasa sudah berada di penghujung tahun 2020, sementara aktifitas keseharian terus berjalan seperti halnya argometer di taxi yang sedang menuju ke suatu tujuan.

Begitulah kegiatan bergulir dari satu waktu ke waktu laiinya. Di akhir tahun, setiap orang terutama KALOGers harus memastikan resolusi pribadi di tahun 2021 agar kualitas kehidupan semakin baik. Setidaknya ada yang dituju.

Secara umum, arah ekonomi Indonesia di tahun 2021, yang pesimis menyebutkan masih akan terkontraksi -1 hingga -2 persen tetapi yang percaya diri memprediksi, akan tumbuh 4-5 persen. Alasannya bisa baca di Mbah Google.

Sementara untuk PT Kereta Api Logistik (KALOG) dipastikan bahwa mendapat mandat dari induk PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk meleburkan layanan Rail Express + KALOG Express = KAI Logistik Express.

Untuk aktifitas harian KALOGers, silahkan simak aksi bebasnya di AXI-KALOGers M4 2020, periode 21-27/12/2020. Ada yang mantu, ada yang ngajak jelong2 keluarga ato sekedar berkumpul bersama KALOGers. Tematiknya inspirasi + motivasi.

Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers – RAM.

[English Free Translation]

For PT Kereta Api Logistik (KALOG), it is confirmed that it has a mandate from the parent PT Kereta Api Indonesia (Persero) to merge the Rail Express + KALOG Express = KAI Logistik Express services. One step ahead.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...