Sunday, December 20, 2020

[KX-355/2020] AXI-KALOGers M3 Des 2020

 

JaKaRTa : Isu mencolok nasional di akhir tahun 2020 yakni rencana pemerintah melarang truk tertentu melintas di jalur umum jalan tol, pengoperasian pelabuhan laut Patimban serta rekor positif Covid-19 per hari Sabtu tanggal 19/12 yang mencatat angka tertinggi 7.751.

Kesemuanya menyulut ke pembatasan bersosialisasi sehingga PSBB di daerah DKI Jakarta dan sekitarnya terus diperpanjang. Kebetulan juga, kedisiplinan warga masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan banyak dilanggar, semisal saat liburan pendek tempo hari, pilkada + pawai terbatas, nonton bareng hingga di pasar2 ato mall sekalipun.

Akhirnya tuntutan kerja dari rumah alias work from home (wfh) gak bisa dihindari. Tingkat keterisian kantor hanya diijinkan 25 persen doank. Sungguh sebuah tantangan dan ironi yang harus dihadapi masyarakat +62 dimana pun juga, khususnya kota2 besar.

Lantas, terganggukah kegiatan PT Kereta Api Logistik (KALOG) di penghujung tahun ? Yang ada malah tambah repot karena rencana penggabungan layanan yang ada di induk dengan KALOG. Masih dalam tahap pematangan tetapi dipastikan harus segera dieksekusi oleh KALOG secepatnya.

Kegiatan lainnya masih berkutat di acara akhir pekan KALOGers bersama sahabat, sodara2 maupun keluarga terdekat serta memperingati Hari Ibu. KALOGers yang sudah berada diluar jangkauan keseharian pun masih memiliki kegiatan rutin dan bervariasi.

Selengkapnya, silahkan simak AXI-KALOGers M3 Des 2020 (periode 14-20/12/2020) dan tematik minggu ini tetap berkisar di motivasi + inspirasi dalam kehidupan.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers - RAM.

[English Free Translation]

Will the activities of PT Kereta Api Logistik (KALOG) be disturbed at the end of the year? What is even more troublesome because of the plan to merge existing services in the parent with KALOG. It is still in the maturation stage but it is certain that KALOG must immediately execute it as soon as possible.

1 comment:

  1. agen dengan 100% player vs player hanya di IONQQ :)
    WA : +855 1537 3217

    ReplyDelete

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...