Friday, December 25, 2020

[KU-360/2020] Kereta Buatan PT INKA TIba di Filipina

 

Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar baik datang dari industri Kereta Api Indonesia. Kereta Api yang diproduksi PT INKA telah tiba di Filipina pada rabu, 23 Desember 2020. Kereta ini langsung diterima oleh pihak Philippines National Railways (PNR).

Philippines National Railways Atau PNR menerima 3 lokomotif diesel dan 15 gerbong kereta produksi PT INKA di pelabuhan Manila, Filipina. Wakil kepala perwakilan RI Manila, Widya Rahmanto mengungkapkan, langkah ini merupakan salah satu wujud kerja sama yang terjalin antara PNR dan PT INKA sejak 1996.

Menteri Transportasi Filipina, Arthur P Tugade menghargai peran Indonesia dan PT INKA dalam menyelesaikan komitmen dan mengirimkan kereta tersebut. Pada 2019, PT INKA telah mengekspor 6 kereta komuter ke PNR yang saat ini telah beroperasi.

Sumber : CNN Indonesia, 24.12.20.

[English Free Translation]

Good news comes from the Indonesian railroad industry. The train produced by PT INKA arrived in the Philippines on Wednesday, December 23, 2020. This train was immediately received by the Philippines National Railways (PNR).

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...