Sunday, October 25, 2020

[KX-299/2020] AXI-KALOGers M4 Okt 2020

 

JaKaRTa : Suasana menjelang akhir tahun 2020, terasa lebih sendu + situasi ekonomi dalam kondisi terpuruk, ditambah lagi ada beban pandemi Coronavirus sepanjang tahun dan kini ditambah demo penolakan Omnibus Law Ciptaker.

Seperti biasa, manajemen PT Kereta Api Logistik (KALOG) tetap bergerak untuk menyisir setiap peluang yang ada. Demikian juga VP + SM + Manager yang memegang wilayah yang sudah dialokasikan.

Kegiatan eksternal tetap dijalani dengan baik oleh KALOGers. Jika pun terpaksa kudu keluar rumah ato pengen jelong2 gitu, terapkan protokol kesehatan dengan baik : mencuci tangan, menjaga jarak + menggunakan masker.

Pada bosen di rumah ya ? Jutek belajar en kuliah ato kerja dari rumah ? Dibuat variasi seenak mungkin supaya suasana belajar / kerja jadi gak monoton. Contohnya, cari media luar ruang / outdoor dan selalu baca situasi, cari lokasi yang gak begitu rame.

Klo gak rame khan bisa lebih leluasa meng-explore suatu tempat dengan optimal, kecuali suasana rame tapi cu’ek bebek, ya bisa juga. Kita hanya peduli, dengan keramaian itu berpotensi memunculkan klaster baru. Waspada. 

Klo sekedar kongkow2 setelah beres biz trip ke Divre 1 Sumut, ngerayain ultah ato jelong2 sekarang sih mulai terbiasa lagi tetapi tetap gak bisa sebebas seperti sebelumnya. Mo gowes ato sekedar mejeng di cafe, kenapa ngga juga sih ?

Dokumentasi AXI-KALOGers M4 Okt 2020 (periode 19–25/10/2020), terlampir. So, berhati2 ya Gaes. Selamat menyimak.


Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers – RAM.

[English Free Translation]

External activities are still being carried out well by KALOGers. Even if you have to leave the house or want to get out of the way, apply the proper health protocol: wash your hands, keep your distance + use a mask.

1 comment:

  1. menangkan uang sebanyak-banyaknya hanya di AJOQQ :D
    AJOQQ menyediakan 9 permainan seru :)
    WA;+855969190856

    ReplyDelete

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...