Sunday, September 20, 2020

[KX-264/2020] AXI-KALOGers M3 Sep 2020

 

JaKaRTa : Hari Sabtu 19/09, penambahan pasien positif mencapai 4.000 lebih dan hari Minggu 20/09 mendekati 4.000 orang, sungguh pandemi yang mendebarkan masyarakat dunia, khususnya Indonesia.

Bagaimana tidak, walaupun berbagai upaya sudah dilakukan semisal PSBB namun hasilnya tetap gak tertahankan dan membuat warga +62 semakin sport jantung. Yang diserang bukan jantung klo Covid-19 tapi kenapa jantung yang deg2an ya ?

Dampaknya, PT Kereta Api Logistik (KALOG) juga menyesuaikan diri dengan aturan PSBB yang dikeluarkan via Pergub DKI Jakarta sehingga jadual masuk kantor pun kembali diatur agar kantor diisi hanya 25 persen karyawan saja.

Aktifitas di lapangan tetap berjalan seperti biasa tetapi implementasi protokol kesehatan menjadi wajib dan prioritas. Aktifitas di luar kantor pun diminta untuk menyesuaikan dengan kebiasaan baru ato New Normal.

Berhubung penyebaran Coronavirus saat ini sudah agak diluar kontrol, sehingga perlu mengingatkan KALOGers + Pembaca sekalian untuk tetap waspada dan berhati-hati saat berada diluar rumah maupun kantor.

Bagi yang masih kangen piknik dan bawaannya pengen ngeluyur ato jelong2, upayakan seminimal mungkin berkumpul dengan banyak orang, batasi juga kegiatan gowes massal karena bisa berpotensi jadi klaster baru dan seterusnya.

Gak banyak yang bisa disampaikan kecuali prihatin dan menghimbau terus, disaat pandemi Covid-19 semakin meluas khususnya di ibukota negara. Khusus untuk tematik kali membawa kata2 baru di dalam kosa kata Bahasa Indonesia.

Dokumentasi AXI-KALOGers M3 Sep 2020 (periode 14-20/09/2020) terlampir.

Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers – RAM.

[English Free Translation]

On Saturday – Sep 19, the addition of Covid-19 positive patients reached more than 4,000 and on Sunday – Sep 20 approached 4,000. What a pandemic that excited the world community, especially Indonesia and how to face it ?. KALOG also conforms to the PSBB regulations.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...