Sunday, January 26, 2020

[KX-026/2020] AXI-KALOGers M4 Jan 2020

JaKaRTa : Isu besar yang bisa mempengaruhi kondisi perekonomian global di awal tahun 2020 yakni merebaknya virus Corona dari daratan RRCina, tepatnya propinsi Hubei di kota Wuhan, ke seluruh penjuru dunia..Indikasi ada walau tidak merata.

Pemerintah RRCina bahkan sudah mengisolasi warganya tidak boleh masuk + keluar kota Wuhan, ditambah lagi dengan diputusnya jalur transportasi kereta api, angkutan darat hingga pesawat udara. Kita nantikan kelanjutannya.

Sementara ini, biz KALOG belum terpengaruh banyak dan berharap semuanya bisa diatasi oleh pemerintah Indonesia. Aktifitas KALOGers pun sejauh ini masih konsisten dan di jalur yang benar.

Aktifitas KALOGers lainnya yakni CorComm yang siap ambil cuti melahirkan 3 bulan kedepan, pergantian di tampuk VP Corporate Service, fit & proper test untuk mengisi SO baru KALOG di bulan Februari, dan seterusnya.

Mantan KALOG juga tetap peduli dengan isu perkeretaapian, sekaligus berbagi pengalaman dengan insan Angkutan Barang Daop 1 Jakarta di kantor Cikini, syukur alhamdulillah mancarli. Kapan di KALOG nih he he he ...

Mohon maklum, tematik kali ini pun disesuaikan dengan kekhawatiran banyak orang terhadap virus Corona sehingga kami mengangkat kiat2 ato saran2 yang bisa dipakai untuk menghindari penyebaran virus ini.

Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua dari bencana apapun. Aamiin YRA.


Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers – RAM / Ilustrasi : berbagai media cetak.

[English Free Translation]
A major issue that could affect global economic conditions in early 2020 is the spread of the Corona virus from mainland China, precisely in the province of Hubei in the city of Wuhan, to all corners of the world ... There are indications though uneven. For KALOG, so far, the business is proceeding as it should but must be vigilant. Do not forget keep praying for our safety.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...