Friday, January 24, 2020

[KX-024/2020] Sharing Session Dengan Daop 1 Jak


JaKaRTa : Sesuai pembicaraan sebelumnya, akhirnya pelaksanaan acara berbagi pengalaman ato sharing session dengan staf Angkutan Barang (Angbar) Daop 1 Jakarta, bisa terlaksana dengan baik.

Tema yang disampaikan seputar terminologi di dunia pelayaran, jangan coba2 ngomongin sektor perkeretaapian karena kru Angbar Daop 1 Jak pasti lebih jago dan lebih paham. Mereka butuh sesuatu yang beda. Its shipping biz.

Gak berasa, ngobrol kesana-kemari mulai jam 14.00 dan selesai jam 17.00 WIB. Acara dimulai setelah shalat Jumat + waktu makan siang. Bertempat di Kantor Daop 1 Jak di Stasiun Cikini.

Syukur Alhamdulillah antusiasme terbangun walau belum tentu 100 persen dipahami dan nara sumber butuh 15 tahun untuk bisa paham satu per satu karakteristik di dunia pelayaran. Inshaa Allah di lain kesempatan bisa perjelas lagi.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : X-KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Refering to the previous discussion, finally the implementation of the event sharing experience with the Angkutan Barang (Angbar) Daop 1 Jakarta staffs, could be carried out well. Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...