Sunday, January 12, 2020

[KU-012/2020] AXI-KALOGers M2 Jan 2020


JaKaRTa : Isu santer minggu ini di level nasional yaitu ekses skandal Jiwasraya 13T dan ternyata setelah itu muncul lagi fenomena serupa di asuransi Asabri 10T. Semuanya dalam mata uang Rupiah tapi tetap saja nilainya waaaaah.

Jangan sampe KALOGers terkena virus korupsi ya, karena begitu menjangkiti diri seseorang bisa rusak jiwa raga hingga ke semangat kerja. Kalo perkara integritas, dipastikan runtuh dan gak berbekas.

Terlepas dari gegap gempita negeri ini dari bahaya laten korupsi, mari kita tetap berkarya dan menyumbangkan segala sesuatu untuk kebaikan. Manusia mati itu yang dikenang hanya amal baiknya.

Simak saja kegiatan KALOGers dan juga para mantan KALOGers dalam liputan di minggu ke-2 ato AXI-KALOGers M2 Jan 2020 (6-12/01/2020). Selamat menyimak.


Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers – RAM.

[English Free Translation]
Despite the country's uproar from the dangers of latent corruption, let us continue to work and contribute everything for the good. Just take a  look at the routine activities of KALOGers and also former KALOGers in coverage on the second week of January 2020. Happy reading ...


No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...