Sunday, November 24, 2019

[KX-328/2019] AXI-KALOGers M4 Nov 2019

JaKaRTa : Penanggalan ndak berasa bakal ganti tahun, dari 2019 ke 2020. Perjalanan waktu satu tahun serasa hitungan hari dan seterusnya, jika kita ndak bisa memanfaatkan waktu sesuai anjuran agama, merugilah. Hal2 lain bisa diulang KECUALI waktu.

Mari manfaatkan waktu dengan baik serta menjalankan hal2 baik dalam kehidupan sehari-hari. Usai beres dengan pemilihan menteri di kabinet, Presiden dan Wakil Presiden RI memilih staf khusus yang kabarnya digaji Rp 51 juta per bulan.

Biarlah itu rejekinya mereka. Insan PT Kereta Api Logistik (KALOG) tengah bersiap menyongsong implementasi struktur organisasi (SO) baru dan disela-sela waktu luang, KALOGers menyempatkan touring ke Dieng. Khusus penggemar motor doank nih karena peminat gowes lain lagi ladangnya he 3x.

Selain kegiatan diatas, ada juga yang ikutan program fit + proper test terkait implementasi SO baru, kunjungan ke berbagai Pelanggan tetap menjadi perhatian khusus, survei ke Daop 9 Jr dan sederet aktifis lainnya. . 

Jangan lupa juga bahwa tgl 25/11 diperingati sebagai Hari Guru. Tanpa mereka, mustahil KALOGers bisa seperti sekarang. Waktunya untuk memberikan penghargaan sekecil apapun dengan cara masing2. Good Luck ! 

Banyak juga kegiatan KALOGers lainnya di akhir pekan, khususnya AXI-KALOGers M4 Nov 2019. Mending langsung lihat dokumentasinya aja ya. Tematiknya perihal bagaimana menjaga anak. Enjoy.


Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers + RAM.

[English Free Translation]
The employees of PT Kereta Api Logistik (KALOG) are preparing to welcome the implementation of the new organizational structure and on the sidelines of free time, KALOGers take a tour to Dieng - especially for motorcycle fans only. Others ?

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...