Sunday, November 10, 2019

[KX-314/2019] AXI-KALOGers M2 Nov 2019

JaKaRTa : Dari minggu ke minggu, selalu aja ada aktifitas yang gak bisa ditinggalin KALOGers karena pasti melekat dengan tugas utama. Kecuali di hari Sabtu ato Minggu alias akhir pekan.

Rapat dengan induk PT KAI, dengan Pelanggan hingga perayaan ulang tahun di kantor (kalo ketahuan tanggalnya), ato jelong2 ke pantai, arung jeram, mall bareng keluarga dan lain sebagainya deh. Intinya menikmati ME-TIME dan juga akselerasi dengan WORKING TIME he he he.

Tematik kali ini pun menyitir ke isu anak2 dan bagaimana cara mengelolanya dengan baik. Perlu manajamen dan kiat supaya semuanya sesuai harapan. Enjoy. Sori kali ini gak banyak comment deh ...

Dokumentasi terlampir.



Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers – RAM.

[English Free Translation]
From week to week, there are always activities that can't be left behind by KALOGers because they are definitely attached to the main task. Except on Saturdays or Sundays in the 2nd week of November / AXI-KALOGers M2 Nov 2019.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...