Sunday, November 3, 2019

[KX-307/2019] AXI-KALOGers M5 Okt + M1 Nov 2019


JaKaRTa : Kegiatan akhir Oktober 2019, perwakilan direksi PT Kereta Api Logistik (KALOG) mengikuti acara ARCEO’s di Thailand, yang berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai tgl 28-30/10/19.

Selain KALOG, seperti biasa PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku induk dari perusahaan BUMN yang bergerak disektor perkeretaapian membawa serta afiliasi lainnya seperti Reska Multi Usaha (RMU) dan Kereta Wisata (Kawis).

ARCEO / ASEAN Railways CEO adalah ajang berkumpulnya para pemimpin industri perkeretaapian di rumpun sesama negara Asia Tenggara (dikenal dengan ASEAN) dan di forum ini, semua negara memperkenalkan produk andalan yang bisa di-share.

Untuk kegiatan ARCEO tahun ini, KALOG diwakili oleh GU + GB. Dua minggu lalu, PT KAI mengadakan studi banding ke Eropa juga bersama anak perusahaan ke sejumlah negara. Dari pihak KALOG diwakili oleh GF.

Kegiatan KALOGers lainnya di waktu senggang maupun di waktu sibuk, sedapat mungkin bisa terwakili disini. Pun ada alokasi buat para mantan yang pernah ikut membangun KALOG dimasa2 awal. Jangan lupakan sejarah dan kalo malu, nanya.

Kegiatan umum yang terliput yakni acara makan nasi liwet tim OC, menghadiri mantenan sohib, mejeng di tambang BAU, liburan ke Candi Borobudur ato kemana pun yang disukai. Intinya bikin hidup menjadi lebih hidup.

Untuk tematiknya, sengaja ditampilan foto2 bidikan kereta BARAKALOG yang beredar di Sumatera Selatan, yang mendokumentasikannya seorang Railfans bernama Ukik ato mamangkerok. Thanks ya mang.

Dokumentasi terlampir.



Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers – RAM.

[English Free Translation]
At the end of October 2019, representatives of the board of directors of PT Kereta Api Logistik (KALOG) attended the ARCEO’s event in Thailand, which lasted for 3 (three) days from October 28-30, 2019. Meanwhile other routine activities, can be seen as attached.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...