Sunday, October 27, 2019

[KX-300/2019] AXI KALOGers M4 Okt 2019


JaKaRTa : Rangkaian pesta akbar dari pemerintah Indonesia baru aja beres. Presiden + Wakil Presiden RI baru aja dilantik, dilanjut dengan pembentukan Kabinet Indonesia Maju (KIM) skaligus pengangkatan Wakil Menteri. Biar komplit.

Kita lewatkan aja urusan perpolitikan karena bukan ranahnya blog ini ngebahas isu berat, tapi sedikit mengulas gambaran umum doank boleh dunk. Lantas aktifitas para KALOGers apa aja ya ?

Sedikit keppo ya gpp sih. Jajaran direksi PT Kereta Api Logistik (KALOG) masih terus memantau kinerja perusahaan agar raihan bisa optimal di tahun 2019, kecuali GF yang tengah menjalankan studi banding ke sejumlah negara Eropa bersama insan dari PT KAI selama hampir 2 minggu.

Sementara itu untuk KALOGers, ada yang merayakan ulang tahun bareng orang kantor, hobi gowes ya dilanjut, kumpul reunian, jalan santai ke gunung ato sekitar pemukiman dan berbagai kegiatan positif lainnya. Juga tak luput kegiatan para mantan KALOGers.

Hanya sayang, tematiknya yang disajikan harusnya ada 7 Poin Nasihat Rasulullah untuk bekal hidup di akhir jaman tetapi yang nomor 6 tidak terangkai dengan baik sehingga gak terlacak, dan mohon maaf. Selamat menikmati.


Sumber : X-KALOG / Foto : KALOGers – RAM.

[English Free Translation]
The board of directors of PT Kereta Api Logistik (KALOG) continues to monitor the performance of the company so that achievements can be optimal in 2019, except for the GF which is conducting a comparative study to a number of European countries together with the people of PT KAI for almost 2 weeks.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...