Friday, July 1, 2011

[KG-037/2011] Pindahan Kantor SCT Ke "Kawasan Hijau"

Minggu lalu, office containers KALOG Suka Cinta (SCT) baru saja pindahan, dari lokasi lama (dekat perumahan penduduk) ke "kawasan hijau" atau "green area", area perkebunan karet dan memang langsung berbatasan dengan kawasan kebun karet. Pokoknya, dijamin alami banget.

Lokasi baru cukup strategis. Menghadap stockpile dan jalan kereta api (KA) sehingga memudahkan monitoring, sedangkan halaman samping didisain untuk bisa lesehan dan santai (tinggal pasang wifi he 3x). Di pagi buta ada monyet kecil kluyuran sedangkan di malam hari ada serigala, babi hutan dan rubah. Disempurnakan dengan "background" Bukit Telunjuk juga 'loh.

Suasana pagi, udara segar dan berkabut menyelimuti area ini. Agak siangan, angin sepoi-sepoi karena lokasi kantor berada ditengah hamparan luas kebun karet dan malam hari .. hiiii, rada serem dan malas kemana-mana, jauh kalau mau jalan-jalan juga.

Lantas, nuansa terakhir, office containers dilihat dari atas perbukitan ... wuiiiih, mantap deh. Benar-benar hijau dan asri. Lekukan kolam penampungan, mata air yang bertebaran untuk mandi pagi, sinar mentari di balik perbukitan.














Subhanallah. Terima kasih Ya Allah sudah diberi kenikmatan memahami alam secara sempurna dan itu 'loh, kantor yang representatif. Buat kerja dan istirahat ? Ya cukuplah. Enjoy aja. Congrats.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English free translation]
KALOG office relocated to green area.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...