Wednesday, September 28, 2011

[KA-071/2011] Peringati HUT Ke-66, PT KAI Kenalkan Logo Baru


BANDUNG: Horeeee, PT Kereta Api Indonesia (KAI) merayakan hari jadinya yang ke-66. Peringatan tersebut dilaksanakan di Kantor Pusat PT. KAI Jalan Perintis Kemerdekaan No.1 Bandung, dengan mengusung tema “Dengan Semangat Pembaharuan Kita Tingkatkan Pelayanan dan Inovasi”

Peringatan HUT Kereta Api ke-66 dihadiri oleh jajaran Kementerian Negara BUMN dan Kementerian Perhubungan serta para tamu undangan. Selanjutnya secara bersamaan dilaksanakan penyerahan logo baru oleh Deputi Meneg BUMN Bidang Infrastruktur dan Logistik, Sumaryanto Widayatin kepada Direktur Utama PT KAI, Ignasius Jonan menandai diresmikannya logo dan lagu baru sebagai Corporate Identity PT. KAI.

Ciri logonya, sepintas simpel dan lugas. Semoga jiwa-jiwa yang mengisi posisi strategis di jajaran manajemen memiliki sifat-sifat tersebut. Namun harus diingat, perlu kerja keras untuk menetapkan pilihan hati ini harus berubah. Sudah waktunya, kalo ngga ingin tertinggal.

Direktur Utama PT. KAI, Ignasius Jonan dalam sambutannya pada HUT Kereta Api ke-66 mengungkapkan bahwa: “Nilai-nilai Integritas adalah suatu hal yang tidak bisa ditawar lagi,  begitu juga keselamatan merupakan hal yang tidak bisa dikompromikan. Dengan logo baru sebagai brand PT. KAI,  bukan sekedar mengganti logo yang lama namun yang lebih utama adalah perubahan nilai dan perilaku insan PT. KAI dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat”.

Nah, jelas khan pesan yang disampaikan ngga cuma sebatas harapan tetapi harus membumi dan bisa dilaksanakan. Tugas semua insan per-keretaapi-an yang harus memasyarakatkan perubahan adalah keharusan dan wajib.

Selamat hari jadi. Tambah tua tambah jadi nih. Maksudnya jadi bagus he 3x. Happy anniv.

Sumber / Foto : KAI. 

[English Free Translation]
Celebrating 66th Anniv, KAI introduce new logo.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...