Monday, June 6, 2011

[KG-025/2011] Cek, Survei en Kuliner ala KALOG

Kunjungan tim Kantor Pusat sudah biasa dilakukan ke cabang-cabang. Selasa (31/05) VP Infrastruktur & IT, Edi Sudiarto bersama Wawan (Ass. Teknik) mengunjungi Palembang. Tugas, meninjau fasilitas CY Kertapati (KPT), stockpile KPT dan mengevaluasi progress pemasangan Conveyor Belt.



 Lalu, lanjut ke Suka Cinta (SCT) dan survei ke wilayah tambang di sekitar Lahat. Sesaat di stasiun Suka Cinta, terlihat bangunan tua peninggalan Belanda dan namanya itu loh, bisa bikin orang awam geleng-geleng kepala dan tersenyum simpul.



Survei menuju lahan tambang, jauuuuuh banget tetapi serasa sedang mengikuti kegiatan Outbound. Jalanan naik turun, mendaki bukit terjal, melintas rumah penduduk, rumah panggung dan ngga kelupaan wisata kuliner, cari duren duren duren he 3x. Amazing traveling.


Usai survei, temukan salah satu keunikan kota Lahat yang terkenal. Mejeng di warung beralas dipan dan nyam nyam nyam menyantap duren, nikmat. Belepotan ngga masalah, yang penting mimpi makan duren terpenuhi.


Kembali ke Palembang, cross-check rencana pengerjaan menara Conveyor Belt dan fondasi. Batas waktu pengerjaan diutamakan, untuk menghindari keterlambatan. Hari Kamis (02/06). kembali ke Jakarta. membawa segudang pekerjaan rumah.


Ibarat mentari yang bersinar di pagi hari dan turun ke peraduan di petang hari. Begitulah hidup dan waktupun bergulir terus memanda arah kehidupan menuju arah yang lebih baik. Tetap berusaha, optimis dan berdo'a. Amin.


                                               Sumber : KALOG / Foto : RAM.

                               [Summary above article in English – free translation]
                                   On locations, team from KALOG's Head Office.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...