JaKaRTa : Isu yang ada di lingkup
nasional gak jauh2 dari perkembangan terkini perihal Coronavirus / Covid-19 serta perkembangan ekonomi secara nasional. Apakah sudah
benar2 aman ato masih plus ada rasa khawatir ?
Jika melihat pertambahan kasus
positif Covid-19 dari waktu ke waktu, sekarang pun masih bisa disimak harian,
tetap saja mengkhawatirkan. Harus ada kerjasama antara masyarakat + pemerintah. Jika saling menyalahkan, semua dirugikan. Itu aja.
Kembali ke biz inti anak
perusahaan PT
Kereta Api Indonesia (Persero), yakni
PT Kereta Api Logistik (KALOG). Intinya khusus angkutan
batubara sejauh ini masih lancar jaya
sedangkan BHP Kurir + Kontainer +
Semen sedang mengalami masa fluktuasi. Dibutuhkan inovasi baru untuk mendorong kinerja 2020.
Bisa jadi membangun depo, sarana pergudangan ato bahkan masuk biz
cold-chain dan semua itu membutuhkan
pemikiran matang sehingga jika pun dilaksanakan, hasilnya tidak akan mengecewakan.
Selamat mengevaluasi kinerja.
Untuk kegiatan KALOGers sendiri, sejauh ini berlangsung normal dan sesekali
disela2 waktu akhir pekan, melaksanakan gowes sebagai sarana refreshing paling efektif di masa Covid-19 sehingga penjualan sepede naik diatas 200 persen.
Tematiknya, menyesuaikan dengan
sikon dan untuk kali ini menampilkan hal2 yang perlu diperhatikan penumpang jika ingin menggunakan moda kereta api di masa new normal / kebiasaan baru.Semoga bermanfaat bagi KALOGers maupun Pembaca
semua.
Terlampir kegiatan AXI-KALOGers
M5 Jun + M1 Jul 2020 (29/06-05/07/2020).
Cheers !
Sumber : X-KALOG / Foto :
KALOGers – RAM.
[English Free Translation]
The performance of a subsidiary
of PT Kereta Api Indonesia (Persero), namely PT Kereta Api Logistik (KALOG) is
still fairly good. The coal transportation has been running smoothly so far
while BHP Couriers + Containers + Cement are under heavy pressure. New
innovations are needed to drive 2020 performance.
No comments:
Post a Comment