Bisnis.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero)
mengenalkan program Loyalitas Railpoint bagi pelanggan kereta.
Perusahaan juga mengumumkan integrasi sistem pembayaran dan layanan digital
dengan Bank Mandiri.
Direktur Niaga KAI Maqin U. Norhadi mengatakan
melalui Program loyalitas Railpoint, setiap transaksi pembelian tiket kereta
api (KA) jarak jauh komersial, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan
Railpoint. Setiap pembelian tiket senilai minimal Rp50.000 akan mendapatkan
poin sebesar 10 poin dan berlaku kelipatannya dengan pembulatan ke bawah.
“Program Loyalitas Railpoint kami perkenalkan kepada
masyarakat dalam rangka peningkatan pelayanan kepada pelanggan dengan
memberikan berbagai benefit yang ada. Program ini bertujuan untuk membangun
hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan antara KAI dan pelanggan,”
ujarnya melalui keterangan resmi, Jumat (25/9/2020).
Untuk mendapatkan poin, pelanggan diharuskan melakukan
update aplikasi KAI Access ke versi 4.3.8 dan terlebih dahulu mendaftar
menjadi member melalui situs kai.id atau aplikasi KAI Access.
Pelanggan diminta untuk memastikan bahwa nomor identitas
didaftarkan sesuai dengan kartu identitas yang valid misalnya Nomor Induk
Kependudukan (NIK). Nomor identitas yang valid akan mempermudah penggunaan
fitur dan layanan di KAI Access, seperti mengubah jadwal tiket kereta,
membatalkan tiket kereta, serta digunakan untuk mengikuti Program Loyalitas
Railpoint.
Railpoint yang sudah dikumpulkan dapat ditukar dengan tiket
KA Komersial ataupun produk dari merchant lain yang bekerja sama dengan KAI
(syarat dan ketentuan yang berlaku). Khusus transaksi pembelian tiket KA
Jarak Jauh Komersial yang dilakukan pada 28 September s.d 4 Oktober 2020
melalui aplikasi KAI Access, akan mendapatkan poin sebesar 2 kali lipat.
Program loyalitas ini merupakan upaya berkelanjutan KAI
untuk memberikan nilai tambah bagi para pelanggan, khususnya pengguna aplikasi
KAI Access yang sudah mencapai 4,5 juta pengguna.
Sumber : Bisnis, 26.09.20.
[English Free Translation]
PT Kereta Api Indonesia (Persero) introduced the Railpoint Loyalty program for pasangers train customers. The company also announced the integration of payment systems and digital services with Bank Mandiri. Wooow, it’s a good good good job !
ada 9 permainan poker menarik di AJOQQ :D
ReplyDeleteayo segera bergabung dan dapatkan bonusnya :D
WA : +855969190856