JoGJaKaRTa: Bertempat
di Hotel Dafam, selama 2 (dua) hari berturut-turut, mulai tgl 20-21/05/15 biz unit BHP Kurir menyelenggarakan rapat koordinasi (rakor), yang dihadiri
oleh direksi KALOG, GM BHP Kurir dan tim kantor pusat serta seluruh cabang,
perwakilan dan agen yang tersebar di seluruh pulau Jawa.
Kegiatan
dibuka oleh Direktur Keuangan dan
dilanjutkan dengan pemaparan implementasi SOP oleh VP QA & IC serta sosialisasi POS yang merupakan sistem online
yang akan diterapkan diseluruh lintasan untuk menunjang dan meningkatkan kemudahan kegiatan operasional.
Selanjutnya,
dalam rakor tersebut juga didiskusikan laporan kinerja 2014 dan triwulan
pertama tahun 2015. Pada kesempatan tersebut, manajemen KALOG juga memberikan
apresiasi bagi Cabang, Perwakilan dan Agen dengan kinerja terbaik yang dinilai
melalui aspek keuangan serta tertib administrasi.
Cabang
terbaik dimenangkan oleh Jogjakarta,
perwakilan terbaik dimenangkan oleh Surabaya
Gubeng, sementara Kertosono
berhasil menjadi agen terbaik. Selain
itu, pada kesempatan yang sama, seluruh cabang, perwakilan dan agen
menandatangani pakta integritas GCG yang diharapkan mampu mendorong dan
meningkatkan kinerja.
Dengan diselenggarakannya
rakor tersebut, diharapkan KALOG EXPRESS
mampu memiliki semangat baru mencapai target yang telah ditentukan. Semoga.
Dokumentasinya
terlampir.
Sumber :
CorComm PT KALOG.
[English Free
Translation]
Located at
Dafam Hotel, for 2 (two) consecutive days, from May 20-21, 2015 BHP Kurir biz
unit of PT KALOG, held a coordination meeting (rakor), which was attended by Finance
Director KALOG, GM BHP Kurirr and special committee from headquarters as well
as the entire team within BHP Kurir network in Java. Congrats !
No comments:
Post a Comment