SuRaBaYa: Selama 2 (dua) hari berturut-turut, di Stasiun Kalimas, Surabaya diadakan
sosialisasi dan demo sistem manajemen K3 sebagai antisipasi bila terjadi
hal-hal yang tidak diinginkan di sekitar lingkungan kerja, menyangkut
keselamatan kerja.
Tim SHE PT Kereta
Api Logistik (KALOG) bekerjasama dengan
SHE PT Kereta Api Indonesia (Persero) kantor pusat, memberikan materi di
hari pertama dan praktek langsung di lapangan pada hari ke-2. Hasilnya cukup
mengesankan dan para peserta yang terdiri staf PT KALOG area KLM dan SBK (BHP
Kurir), PT KAI area KLM, JO BUMIKALOG bangga dengan program pengarahan tsb.
Sehubungan waktunya 2 (dua) hari, jadi ada acara
nginepnya nih. Malemnya jalan bareng tim keliling Surabaya dan pulang setelah
kenyang makan malem, agar Jumat pagi masih segar dan bisa beraktifitas seperti biasa.
Merdeka !
Kegiatan pelatihan K3 ini selain menambah wawasan
pengetahuan individu terkait, juga rutinitas aktifitas kerja bisa melupakan
hal-hal yang bisa membahayakan kita saat bekerja, sehingga disadarkan kembali.
Betapa penting peran kita di mata perusahaan hik hik hik (walau tidak selalu
diiringi rejeki yang membaik).
Semoga hasil demo dan sosialisasi ini bermanfaat bagi
perusahaan maupun pekerja yang terlibat kegiatan tersebut, aamiin YRA.
Sumber : KALOG / Foto : RAM.
[English Free Translation]
During the 2 (two) consecutive days, at Kalimas Station,
Surabaya held socialization and demo K3 management system to anticipate when
things happen that are not desirable in the surrounding work environment, the
management was handle all with safety concerns.
No comments:
Post a Comment