JaKaRTa : Setelah sempat tertunda
selama seminggu, akhirnya acara pelepasan
RAM dari PT Kereta Api Logistik
(KALOG) karena purna tugas,
maujud juga. BoC + BoD KALOG hadir
dalam acara tersebut, bertempat di Resto
d'Consulate Lounge, Jakarta. Juga turut hadir jajaran VP, GM, Manajer serta tim panitia.
Sebenarnya tidak ada kata "perpisahan" yang sering
menjauhkan hubungan emosional yang telah terbina selama 1 (satu) dasa warsa ato hampir
sepuluh tahun gitu 'loh. Rentang waktu yang cukup panjang jika seseorang
berkarir di anak perusahaan PT Kereta
Api Indonesia (Persero).
Boleh dihitung tangan, sejak awal
berdiri KALOG hingga saat ini, khususnya yang menuntaskan hingga purna bhakti,
baru 2 (dua) orang lulusan asli KALOG
University he he he. Kesannya gimana gitu.
Kenapa dibilang begitu ? Jika Anda
menjadi KALOGers (pegawai KALOG),
boleh dibilang ilmu + pengetahuan yang didapat merupakan adaptasi luar biasa
yang jarang dimiliki oleh perusahaan logistik di Tanah Air.
Itulah keunikan yang harus
dipertahankan ato jika mungkin dikembangkan menjadi embrio KALOG Corporate University dimana didalamnya akan ada angkutan
barang berbasis Kereta Api (KA) tapi
ada juga koneksi dengan berbagai moda lain seperti trucking, perusahaan
pelayaran bahkan maskapai penerbangan untuk menciptakan sebuah perusahaan logistik terpadu yang handal.
Terlepas dari mimpi diatas, atas
nama pribadi kami menghaturkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang
diberikan oleh perusahaan dan juga berbagai kesempatan untuk bisa mengikuti
berbagai program pelatihan terjadual. Semoga bisa terus dilanjutkan.
Terlampir dokumentasi acara
pelepasan RAM di d'Consulate dan
selamat menyimak. Catet, ini bukan acara perpisahan ya. Cuma ganti seragam
doank tapi hati tetap cinta KALOG. Piiiiis.
Sumber : X-KALOG / Foto : RAM -
Ermoii - Maulana.
[English Free Translation]
Finally, the event for releasing RAM
from PT Kereta Api Logistik (KALOG) due to full-time employment was realized as
well. BoC + BoD KALOG was present at the event, held at Resto d'Consulate
Lounge, Jakarta. Also present were VP, GM, Managers and committee teams. Thanks
a lot.
No comments:
Post a Comment