JaKaRTa:
Ikatan antara Pelanggan dengan pemberi jasa, jika gak bisa menjaganya dengan baik,
niscaya mudah putus ditengah jalan. Bisnis hanya berjalan singkat tanpa ada
repeat order, begitulah istilah sekarang.
PT Kereta Api Logistik (KALOG) sangat diharapkan mampu
mengedepankan prioritas ini agar jalinan kerjasama dengan Pelanggan dari waktu
ke waktu semakin lengket. Setidaknya, pemberi jasa menjadi pendengar yang baik.
Prinsip
“Pelanggan Adalah Raja” hingga kini
dengungnya masih kuat dan akan bertahan hingga ada istilah lain yang bisa
menggantikannya. Senin 25/01, kali
ini giliran manajemen PT STAR datang ke kantor pusat PT KALOG untuk
bersilaturahim.
Ini
adalah pertemuan kesekian namun biasanya berlangsung di acara jamuan makan
siang ato acara informal lainnya. Karena ada hal-hal resmi yang harus
disampaikan di forum dan wajib dicarikan solusinya, makanya pertemuan dinilai
cukup penting.
Isi
pertemuan gak penting buat Pembaca tetapi cukup diketahui oleh manajamen PT
KALOG dan pemegang saham. Pembaca cukup tahu, kita gak bergerak sendiri dan
selalu ada Pelanggan yang membuat perusahaan lain bersinergi satu sama lain.
Inilah
salah satunya. Bahwa dalam perjalanan selalu ada problematika, tak ubahnya
seperti pasangan suami isteri yang membina bahtera rumah tangga. Tak selamanya
mulus, ada saja rintangan yang menghadang tapi itulah yang membuat hidup lebih
hidup.
Bravo
!
Sumber
: KALOG / Foto : RAM.
[English
Free Translation]
The
principle of "Customer is King" until now hum is still strong and
will last until there are other terms that could replace it. Monday, January 25th this time the management of PT STAR visit to
the headquarters of PT KALOG. The partnership as this will perpetuate the
business in the future. We do hope so.
No comments:
Post a Comment