JaKaRTa:
Kegiatan operasional 70 persen
didominasi persoalan di lapangan. Karenanya harus pandai-pandai menyiasati agar
setiap permasalahan yang timbul bisa diantisipasi dengan cukup. Dasarnya :
menguasai ilmu lapangan.
Ini
hari, Senin 04/01/16 Manager Operasi
Divisi Container / OCO melakukan inspeksi mendadak ke Stasiun Sungai Lagoa (SAO) sementara Manager Operasi Non Container (ONO) ke Stasiun Nambo (NMO). SAO fokus dimuatan kontainer sedangkan NMO
untuk angkutan semen / barang.
Berikut
ini sejumlah kombinasi cek lapangan di SAO : cek hasil pengecoran, cek jalur
rencana perpanjangan jalur bongkar dan melihat 3 (tiga) unit loko CC206
yang siap dikirim ke Lampung (oleh
pihak lain ya). Kebetulan pas lagi parkir nunggu antrian muat.
Di
NMO : cek proses repair palet, memeriksa kondisi lampu penerangan di dlm
overcaping, cek kondisi saluran air/gril di jalur 5, monitor hasil pekerjaan
pengeboran sumur bor, briefing sekaligus pengarahan kepada tim NMO dan
melakukan koordinasi dengan PIC PT ITP terkait masalah kendala packer di plant
ITP.
Dokumentasinya
terlampir.
Sumber
: KALOG / Foto : RAM - Iwan R. - Sulton - Haris - Fiki.
[English
Free Translation]
Monday,
January 4th, 2016 Container Division Operations Manager / OCO make unannounced
visits to the Sungai Lagoa (SAO) while Non Container Operations Manager (ONO)
visit to Nambo (NMO) station. SAO focus on cargo containers while NMO to transport
cement.
No comments:
Post a Comment