PaLeMBaNG:
Sikap jemput bola, senantiasa diajarkan oleh jajaran manajemen PT Kereta Api Logistik (KALOG) manakala
ada prospek yang siap untuk digarap. Gak perlu nunggu Customer datang ke
kantor, bila perlu KALOG yang akan sowan ke kantornya Pelanggan.
Hal itu
berlaku juga untuk Pelanggan yang mempunyai kantor pusat di Palembang, seperti PT Pupuk Sriwijaya (Pusri) tempo hari dan kini PT Semen Baturaja (PTSB). Pertemuan tersebut dihadiri oleh direksi
kedua belah pihak. Sementara dari KALOG, didampingi VP Operation Non Container dan staf Infrastruktur dan Kepala Terminal Barang (KTB) Kertapati.
Hal yang
dibicarakan antara optimalisasi jumlah rangkaian gerbong dan pemisahan angkutan
semen clinker dengan semen jadi (dalam zak) karena selama ini 3 (tiga) gerbong
datar ditempelkan ke rangkaian gerbong clinker.
Simak
liputannya dibawah ini.
Sumber :
KALOG / Foto : Moh. Edward.
[English Free
Translation]
Friday, July 31,
was held management meeting between PT KALOG and PT Semen Baturaja (PTSB) ,
accompanied by the VP Operations Non Container, Infrastructure Team and Head of
Kertapati Cargo Terminal, Palembang, South Sumatera.
No comments:
Post a Comment