JaKaRTa
: Untuk bisa memberikan layanan terbaik kepada Pelanggan, salah satunya yakni memberikan frekuensi kunjungan untuk bersilaturahim dan juga servis terbaik,
agar harapan yang diinginkan Pelanggan bisa terpenuhi.
Hari
Senin tgl 06/03, kami melakukan
kunjungan ke PT Pertamina untuk
menggali potensi sinergi antar-BUMN agar lebih rekat dan juga kerjasama dengan
swasta pun tetap digalakkan, salah satunya dengan berkunjung ke PT Coca Cola Amatil (CCA).
Memang
semua wajah nyaris baru karena CCA ingin menampilkan generasi penerus yang kuat
dan kokoh mengawal bisnisnya. Untuk itulah KALOGers
perlu mengetahui, siapa person-in-charge
(PIC) yang layak untuk ditempel agar bisnis gak terputus ditengah jalan.
Program
perkenalan, Syukur Alhamdulillah berlangsung mancarli. Bila pun belum optimal,
di lain hari bisa diatur lebih baik lagi. Gak ada yang lebih kecuali usaha
tanpa henti dengan hasil yang optimal. Itulah Kerja !
Terlampir
pula artikel di sebuah media cetak dimana KALOG tiada henti terus mengaktifkan
sejumlah potensi stasiun angkutan barang yang sudah gak beroperasi dan
kedepannya akan diaktifkan kembali.
Bukan
prestasi waaah tetapi KALOG ingin menghadirkan kepada Pelanggan pilihan
angkutan moda di banyak titik distribusi sehingga semakin banyak pilihan,
asumsinya biaya logistic bisa menjadi semakin kompetitif.
---
quote ---
(artikel) Integrasikan Rantai Logistik Semua Moda
JAKARTA
: PT KALOG tahun ini meluncurkan 2 (dua)
terobosan. Pertama, memperbanyak pilihan kepada konsumen tipe layanan apa
yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Kedua, mendekatkan layanan
perusahaan dengan konsumen.
"Kami
fokus pada kedua hal itu tahun ini," kata VP Container PT KALOG Ruhara Agus Mulyono. Orientasi bisnis KALOG
ke depan sebagai penyedia jasa layanan distribusi logistik secara total melalui
end-to-end services atau dengan kata
lain sebagai supply chain management
(SCM) service provider.
Rencananya,
tahun ini KALOG akan menambah 2 KA
untuk memenuhi kebutuhan yang semakin besar. Fungsi dan peran KALOG terhadap
jasa layanan yang telah disediakan oleh induknya sebagai pencipta nilai tambah
sepanjang rantai nilai layanan distribusi logistik, termasuk layanan yang telah
disediakan oleh PT KAI seperti angkutan barang dan gudang.
“Ada
beberapa fasilitas mangrak. Kita coba hidupkan lagi," ungkapnya. Melalui
lini bisnis BHP Kurir, KALOG telah merampungkan proyek penataan 90 unit KRL yang tidak terpakai milik PT KCJ di Stasiun Cikaum dengan total 50
hari pengerjaan.
Kalog
juga membangun Terminal Konservasi
Sementara yang merupakan pertama di lingkungan PT KAI. KALOG tengah
membenahi jalur KA yang melalui kawasan industri dan pelabuhan. Dengan begitu,
jumlah kontainer yang dapat diangkut oleh KALOG bisa meningkat signifikan.
Sumber
: Koran Sindo, 05.03.17.
---
unquote ---
Setidaknya,
KALOG gak akan lelah2nya terus mengedukasi dan mempromosikan layanan terbaru
kepada para Pelanggannya, terlebih untuk servis anyar.
Simak
dokumemtasinya berikut ini. Cheers.
Sumber
: KALOG / Foto : RAM.
[English
Free Translation]
Monday
(March 3rd, 2017), we made a visit to PT Pertamina to explore
potential synergies between SOEs to better adhesion and also cooperation with
the private sector was still encouraged, one of them with a visit to PT Coca
Cola Amatil (CCA).
No comments:
Post a Comment