JaKaRTa: Awal berdiri sebuah perusahaan, layanannya bisa
jadi dianggap belum mumpuni karena beralasan : perusahaan baru nih. Namanya
juga sedang mencari jatidiri. Tapi seiring perjalanan waktu, mau tidak mau
perusahaan bersangkutan harus menyesuaikan diri.
PT
Kereta Api Logistik (KALOG) menyadari hal tersebut dan terus
berbenah diri. Kini dengan kehadiran VP
QA & IC maka semua proses bisnis di anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) ini mulai
dibenahi secara perlahan-lahan. Menuju arah yang lebih baik, tertata apik dan
sistematis. Aamiin.
Simak liputannya saat dilangsungkan berbagai sosialisasi ISO di cabang maupun area yang
dikunjungi. Liputannya, silahkan simak dokumentasi berikut ini.
Sumber : KALOG / Foto :
[English Free Translation]
PT Kereta Api Logistik (KALOG) continue to improve
itself. Now with the presence of VP QA & IC then all business processes in
a subsidiary of PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) is beginning to be addressed
gradually - towards a better direction, arranged neatly and systematically.
Aamiin.
No comments:
Post a Comment