JaKaRTa : Bagi sebuah perusahaan yang baru berumur
mendekati 10 tahun, boleh dibilang
masuk kategori pemula dalam berbisnis. Beruntunglah pimpinan pada saat itu, memiliki visi jauh kedepan telah memikirkan hal ini, bahwa sektor
transportasi, logistik + infrastruktur akan menjadi primadona.
Lahirlah PT Kereta
Api Logistik (disingkat KALOG),
sebuah anak perusahaan dari PT Kereta
Api Indonesia (Persero) yang menggarap sektor logistik, mulai dari angkutan
ritel / BHP Kurir, angkutan kontainer hingga angkutan khusus semen + batubara
bahkan dalam beberapa tahun belakangan ikut nimbrung di angkutan proyek.
Mendekati hari jadinya yang ke-10, KALOG mengadakan lomba disain logo baru yang akan
digunakan pada saat hari jadinya nanti, dengan catatan memenuhi harapan
stakeholders dan cocok untuk diadaptasi di era digitalisasi.
Bisa saja nanti logonya dianggap kurang pas, sehingga
tetap dipasang logo lama. Ingat, manusia boleh merencanakan tapi penentunya Allah SWT. Gak ada yang pasti 100
persen ditangan manusia.
Nah bagi kawula muda ato gen milenial bahkan profesional
yang berpengalaman jika berkenan, boleh mengikuti lomba ini koq. Ayo tumpahkan
karya Anda sehingga bisa ikut mendorong semangat KALOGers meraih masa depan
lebih baik lagi dengan logo yang merefleksikan kemajuan bisnis KALOG di era 4.0.
Ditunggu ya Gaes. Catat batas waktu disain logo sudah
harus diterima oleh pihak panitia, tanggal berapa. Jangan sampe basi baru
nyadar, jiaaaaaah kemana aja wooooooi he he he.
Sumber : KALOG CorComm / Ilustrasi : Adjeng Putri.
[English Free Translation]
Nearing the 10th anniversary, KALOG held a new logo
design competition which will be used on its anniversary, provided it meets the
expectations of stakeholders and is suitable for the current situation and
onwards.
No comments:
Post a Comment