JaKaRTa : Sebagai upaya meningkatkan pemahaman dan
kompetensi sumber daya manusia, hari Selasa
15/05 PT Kereta Api Logistik (KALOG) menyelenggarakan kegiatan workshop Sales + Marketing Effectiveness dengan
jumlah peserta 25 orang yang berasal dari lini bisnis serta divisi pendukung
lainnya.
Hadir dan membuka kegiatan tersebut Direktur Keuangan dan HR (GF) dimana dalam sambutannya beliau
menekankan bahwa pelaksanaan workshop ini merupakan wujud kepedulian manajemen
dalam membekali pegawai untuk pencapaian target 2018.
Dalam workshop tersebut peserta berkesempatan mendapatkan
wawasan terkait sales and marketing dengan pendekatan metode Tetramap yang terdiri dari eleman Bumi (Earth), Air (Water), Api (Fire) dan Udara (Air).
Selain itu, peserta juga diminta untuk menganalisa dan
mengidentifikasi benefit KALOG secara korporasi melalui perspektif 4 elemen
tersebut serta pendekatan dalam memenuhi ekspektasi pelanggan dengan berbagai
elemen tersebut.
Kegiatan dilanjutkan dengan penyusunan dan perumusan
rencana untuk memetakan isu berdasarkan indikator kepentingan dan urgensi.
Kegiatan berjalan interaktif dan kondusif.
Dokumentasi kegiatan terlampir.
Sumber : KALOG / Foto : Adjeng Putri.
[English Free Translation]
As an effort to improve the understanding and competence
of human resources, Tuesday, May 15th, PT Kereta Api Logistik
(KALOG) held a workshop of Sales + Marketing Effectiveness with 25 participants
from business lines and other supporting divisions. Done !
No comments:
Post a Comment