PALEMBANG: Mengantisipasi
rencana penambahan kapasitas angkutan batu bara (BB) di rute Suka Cinta (SCT)
ke Kertapati (KPT), kantor pusat KALOG memastikan bahwa program tersebut
direncanakan dengan baik dan sistematis.
Mulai 01/04/2012, bakal ada
penambahan significant angkutan batu bara SCT – KPT hampir 2x lipat lebih dari
sisi volumenya. Sumber daya manusia (SDM) yang ada pun patut dipertimbangkan
penambahannya secara proporsional.
Hal tersebut dimaksudkan
agar tidak kelebihan orang dan sesuai dengan asupan energi yang dibutuhkan he
he he. VP HRD & GA, Zaroni Samadi didampingi Sekretaris Dekom, Akhmad
Yunani, melihat kegiatan di KPT (CY hingga stockpile dan tongkang).
Kebetulan, saat kunjungan
ada tongkang yang tengah melakukan kegiatan muat sehingga gambaran umu
pekerjaan teman2 di KPT bisa langsung dilihat, dirasakan dan dijiwai. Kerja
bergandengan dengan industri tambang nyaris tak mengenal waktu.
Disitulah dibutuhkan kerja
keras, pengorbanan dan stamina yang prima. Ngga cuma bisa membayangkan tapi
ikut merasakan denyut nafas bisnis KALOG merupakan modal utama memahami model
biz KALOG SS dari dekat.
Dengan melakukan kunjungan fisik bisa dibedah kekurangan apa saja yang harus segera ditutup seperti isu keselamatan dan kesehatan (SHE), plus minus penambahan alat berat, dikaitkan dengan SDM yang mumpuni. Saking pentingnya, Asman SCT (Agung) dan Asman KPT (Budi S) disatukan untuk menyamakan persepsi.
Semoga makna perjalanan
singkat tidak menguap dalam waktu sekejap tapi justru memberikan nuansa baru bagi
kata logistik dalam arti sesungguhnya. Inilah logistik angkutan batu bara.
Belum sempurna, pasti. Perbaikan ? Kita upayakan dari waktu ke waktu.
Bravo ! 4 Loop menyongsong
di depan mata. Wus wus wus teeeeeeeeeet. Oh ya sebelum bubar, biasalah diajak makan siang bareng. Kebersamaan bro'. Berita terkait dengan isu ini, baca
[KG-084/2012]Pertemuan Pacu Volume Produksi - 26/03/2012.
Sumber : KALOG / Foto :
RAM-BS.
[English Free Translation]
Anticipates the addition of
coal transport capacity on the route Suka Cinta (SCT) to Kertapati (KPT), the
headquarters KALOG ensure that the program is well planned and systematic.
Great Pak Ram... Thanks infonya, saya juga berharap ada perbaikan-perbaikan proses demi kemajuan bisnis KALog, khususnya bisnis angkutan batubara. Saya juga berharap info-info ini bisa dipublish di official web PT KALog sebagai salah satu media komunikasi maya. Sukses Pak Ram dan Tim KALog SS, dan seluruh jajaran PT KALog.
ReplyDeleteYunan