JaKaRTa
: Dalam rangka upgrade ISO dari 9001:2008
menjadi 9001:2015, KALOG telah
melalui serangkaian proses audit, baik audit
surveillance maupun audit upgrade
ISO yang dilaksanakan selama 2 (dua)
hari pada tgl 05-06 Juni 2017
dengan area audit seluruh divisi di kantor pusat.
Kegiatan
dimulai dengan acara pembukaan, yang dihadiri oleh jajaran VP dan Manager kantor pusat. Kegiatan dibuka oleh VP IC & QA dan dilanjutkan dengan
pemaparan secara singkat oleh Sofian
Effendi selaku Lead Auditor SAI
Global.
Kegiatan
audit dimulai pada area Management
System termasuk penanganan komplain/keluhan, fokus Pelanggan & Komunikasi
serta Monitoring Measurement Analysis and Evaluation. Selanjutnya Audit
dilaksanakan pada area Human Capital,
Legal, Office Maintenance, IT, Corproate Planning & Business Developmetnt,
SHE & Security, Infrastruktur serta seluruh lini bisnis dengan cakupan
Perencanaan, Pengawasan dan Evaluasi.
Kegiatan
audit ditutup dengan closing meeting, dimana lead auditor SAI Global
menyampaikan bahwa KALOG berhasil melakukan upgrade ISO 9001:2015 serta untuk
tetap memperhatikan dan menindaklanjuti sedikit catatan auditor.
Keberhasilan
dan pencapaian KALOG dalam meraih ISO 9001:2015 tersebut merupakan wujud
komitmen Perusahaan dalam memberikan layanan prima bagi Pelanggan yang juga
diharapkan dapat menjadi nilai tambah dari layanan yang ditawarkan.
Dokumentasi
kegiatan terlampir.
[English
Free Translation]
In
order to upgrade the ISO certificate, from 9001: 2008 to 9001: 2015, KALOG has
been through a series of audit processes, both surveillance and ISO upgrade
audits which conducted for 2 (two) days from
5-6th June 2017 with
audit area : all divisions at head office .
No comments:
Post a Comment