BaNDuNG
: Setelah seminggu menelisik dampak retaknya Jembatan Cisomang di jalur tol Cipularang,
perlu kiranya dipikirkan untuk mencari alternatif stasiun bongkaran untuk kargo
dari dan ke Padalarang, termasuk Bandung Raya.
Mengandalkan
Terminal Petikemas (TPK) Gedebage
bukannya tidak cukup secara kapasitas namun perlu dipikirkan penambahan titik2
baru di Jawa Barat agar kedepannya
bisa lebih kompetitif dan bermanfaat secara luas.
Senin 09/01/17 pagi, setelah
berkonsultasi dengan Deputy Daop 2,
kami meluncur ke Stasiun Padalarang
(PDL) untuk melihat langsung potensi yang bisa dikembangkan. Setidaknya
Pelanggan memiliki opsi pilihan bongkar muat menggunakan moda angkutan KA.
Berangkat survei, menggunakan KRD Cicalengka - Padalarang dan demikian pula sekembalinya dari survei. Murah - meriah - ekonomis - tepat waktu. Saat tiba, langsung dulu ke Wakil KS PDL yang berkenan mengantar wara-wiri kesana-kemari. Tooop.
Dokumentasi
hasil survei, terlampir. Laporan detil tentang potensi muatan dll, khusus untuk
kebutuhan internal. Yang perlu khalayak ketahui, KALOG sangat berminat membangun dryport di Jawa dan Sumatera, serta tidak menutup
kemungkinan untuk area lain di Tanah Air
tercinta.
Bravo
!
Sumber
: KALOG / Foto : RAM.
[English
Free Translation]
Monday,
January 9th, after consult with the Deputy Daop 2, we headed into Padalarang
railway station (PDL) to see the potential area that could be developed. At
least, the customer has an option to load and discharge the cargo via freight railway
transport.
No comments:
Post a Comment