JaKaRTa
: Untuk menjaga kelangsungan bisnis, harus tetap diupayakan menjaga level
servis yang diberikan kepada Pelanggan. Hal tersebut berlaku bagi Pelanggan
Kontainer yang melakukan transaksi di Stasiun
JICT yang melayani angkutan ke CDP.
Akses
dan fasilitas yang ada sudah lumayan lengkap, mulai dari penataan office containers, pengadaan sumber daya manusia (SDM) hingga teknologi informasi (TI) untuk kegiatan
memonitor pergerakan container impor di CY.
Perkara
volume blon optimal, itu harus disadari karena muatan yang dilanjut ke Cikarang
Dry Port (CDP) menunggu penyelesaian dokumen di terminal JICT maupun Koja, yang
letaknya bersebelahan dengan Stasiun JICT.
Namun
demikian, bukan berarti bila malam lantas semua staf diliburkan. Selalu ada
aktifitas walaua – sekali lagi – gak serame di terminal tetangganya. Sidak malam
ini untuk memastikan semuanya berjalan seperti yang diharapkan, setidaknya ada
yang tetap berjaga.
Kebetulan
malam ini, sidak ditemani Manager
Terminal (Manter) baru di Daop 1 Jak.
Simak liputannya berikut ini.
Sumber
: KALOG / Foto : RAM.
[English
Free Translation]
To
maintain business continuity, the company should still be pursued to maintain
the level of service provided to customers. It applies to customers who conduct
transactions in JICT stations that serve the transportation to the CDP. Incidentally
this evening, unannounced inspections accompanied by new Terminal Manager Daop
1 Jak.
No comments:
Post a Comment