Pandeglang, Corcom KALOG - Mengawali
rangkaian kegiatan CSR tahun 2019,
hari Kamis 03/01, PT Kereta Api Logistik (KALOG)
menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok dan pendukung sebagai bagian dari aksi tanggap darurat atas bencana tsunami
yang terjadi di Selat Sunda + Lampung
pada 22 Desember 2018.
VP Corporate Services beserta jajaran mengunjungi Posko
Logistik milik Badan Penanggulangan
Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pandeglang, menyerahkan bantuan secara
langsung dan selanjutnya dilaporkan kepada Posko PLN selaku Posko BUMN
Koordinator Bencana.
Kunjungan serta bantuan disambut dan
diterima oleh Fadjri Djaffar selaku Sekretaris BPBD Kabupaten Pandeglang
dimana BPBD merupakan instansi resmi yang memiliki kewenangan dalam
mengkoordinir penyaluran dan pendistribusian bantuan kepada daerah terdampak.
Dalam sambutannya, VP Corporate
Services mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Perusahaan
dan bagian dari kegiatan CSR Korporasi yang secara berkesinambungan
dilaksanakan. Sementara, Fadjri Djaffar, menyampaikan ucapan terimakasih dan
apresiasi atas niat baik KALOG dalam menanggapi bencana di Selat Sunda pada
khususnya.
Pada kesempatan tersebut, KALOG
telah menyerahkan beragam kebutuhan
pokok dan pendukung seperti mie
instant, makanan kering, air mineral, beras, makanan bayi, susu, selimut, pampers
+ pembalut.
Dokumentasi kegiatan terlampir.
Sumber : KALOG CorComm / Foto :
Adjeng Putri.
[English Free Translation]
Starting the series of CSR
activities in 2019, Thursday – January 03rd, PT Kereta Api Logistik (KALOG)
distributed donations to tsunami victims in the Sunda Strait + Lampung on
December 22, 2018. Done !
No comments:
Post a Comment