Sunday, July 17, 2016

[KG-194/2016] AXI-KALOGers M2 Jul 2016

JaKaRTa: Usai bulan Ramadhan dan melewati libur panjang anak sekolah yang berbarengan dengan musim Lebaran tahun ini, di internal perusahaan dan eksternal sana, terlihat penurunan aktifitas ekonomi selama 2 (dua) minggu ke belakang.

Artinya, pendapatan perusahaan berkurang drastis karena angkutan Semen dan Kontainer praktis libur seminggu lebih, juga BHP Kurir dan Batubara pun tengah kesulitan pasok dari tambang. Kita berharap mulai tgl 18/07 dst kegiatan ekonomi sudah mulai pulih secara bertahap.

KALOGers tetap ngejalanin aktifitas rutinnya. Posko tetap menjadi menu BoD + VP disaat Angleb sedang untuk mayoritas KALOGers, setelah bosen dengan permainan CoC kini sedang menggandrungi Pokemon GO. Awas loh, lama2 jadi gendruwo.

Emangnya ada KALOGers yang main ? Pasti ada. Cuma kapan mainnya khan kita sendiri gak merhatiin. Ngapain juga wong itu tanggung jawab pribadi tapi pastinya klo di jam kantor, cari perkara doi.


Namun di luar negeri sana, kita justru dikejutkan dengan Insiden Bastille Day yakni puncak perayaan hari jadi Perancis, yang diwarnai dengan insiden penabrakan truk trailer di Nice dan menewaskan sekitar 82 orang.


Selain itu, ada kabar upaya kudeta pemerintahan resmi Turki pimpinan Presiden Recep Tayyip Erdogan. Korban saat usaha kudeta di Turki mencapai angka diatas 1.000 orang luka dan meninggal sedangkan sehari kemudian, Presiden Turki dengan dukungan people's power berhasil menundukkan kekuatan militer dalam waktu 5 (lima) jam doank ! Luar biasa.


Jangan lupakan dan lepaskan momen eksternal karena sedikit banyak, kejadian di luar sana bisa mempengaruhi kondisi dalam negeri dan internal perusahaan. Tetap semangat dan yuuuuk kita kerja menjadi lebih cerdas.

Sekarang, yuuuk kita simak AXI-KALOGers di minggu ini. Cheers.



Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
After Ramadhan festive and school children passed the long holiday which coincided with this year's Lebaran season, all activities will return in normal condition. Welcome to the normal life, This Is Indonesia bung !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...