Sunday, February 22, 2015

[KG-053/2015] Cuplikan Aksi KALOGers



MaLaNG: Aktifitas bisa berlangsung dimana saja, kapan saja. Artinya gak terbatas dengan ruang dan waktu. Berikut ini sejumlah aktifitas KALOGers yang merupakan perwujudan tanggung jawab insan PT Kereta Api Logistik (KALOG) agar bisnis yang dikelolanya berdaya guna bagi setiap orang dan pengguna jasa.

Cek deh rangkaian infonya.

1) Pisami Ala KALOG
Gak cuma induk yang mempunyai jadual Piket Sabtu Minggu (Pisami), kini anak perusahaan seperti KALOG sudah mulai menerpakannya sejak akhir tahun 2014 lalu. Semisal, VP Commercial saat mengecek BTT di JAKG dalam sebuah kesempatan Pisami.


2) Pembinaan SDM
Setipe dengan di PT Kereta Api Indonesia (Persero), Direktur Pengembangan Usaha (GB) PT KALOG, tak bosan-bosannya melakukan pembinaan disetiap kesempatan. Inilah salah satu momen usai kegiatan tersebut, foto bareng he he he.


3) Pethek Jadi Kinclong
Adalah upaya keras dari tim Infrastruktur, mengawal pembangunan agar sesuai jadual dan sesuai spesifikasi. Hasilnya harus lebih bagus dari sebelumnya. Aamin. Contoh, pembenahan di Pethek Semarang, memoles area dengan lapisan base-cose.




4) Malang Melintang
Julukan kota penghasil buah apel di Tanah Air ini gak salah sehingga bisa berkiprah sebagai salah satu kota tujuan wisata agro, tepatnya di daerah Batu. Kedepannya, Malang kepingin juga berkiprah di angkutan barang - termasuk potensi ONS Parsel, salah satunya menjajakan area Stasiun Malang Kota Lama. Semoga bisa maujud. Sempat ketemu KS-nya Aries dan Bambang saat meninjau lokasi di Malang Kota Lama.


Pastinya kita punya usulan untuk segera nelakukan perbaikan agar outlet BHP Kurir lebih terlihat oleh Pelanggannya dan merapihkan sign-board yang sudah usang. Tempat nyempil tapi oke-lah. Segera.

Demikian catatan perjalalan KALOGers, pagi siang malam, selalu ada bagi Anda Pelanggan dan Pembaca setia.

Sumber : KALOG / Foto : RAM - PsH - Purwantoro.

[English Free Translation]
A number of KALOGers activities which embodies the responsibility of PT Kereta Api Logistik (KALOG) employee that manages the business efficient for everyone and service users. Details, read above.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...